Jerinx SID Akhirnya Mau Vaksin Covid-19 Nora Akhirnya Nyusul Aku Juga Mau Divaksin

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Musisi I Gede Ari Astina atau Jerinx SID menyatakan dirinya bersedia menerima vaksin Covid-19.

Hal ini diungkapkan Jerinx melalui akun Instagram barunya, @true_jrx serta akun Twitter @TrueJRX pada Minggu (15/8/2021).

Sang istri, Vlaminora atau Nora tampak sangat bahagia sang suami mau mendengar sarannya untuk divaksin.

Baca juga: Profil Jerinx SID, Dipolisikan IDI karena Pencemaran Nama Baik, Kini Resmi Bebas dari Penjara

Melalui akun Instagram dan Twitter, Jerinx membagikan pemikirannya mengenai Covid-19.

Diketahui, Jerinx sejak awal pandemi kerap membuat heboh dengan teori-teori yang kontroversial mengenai Covid-19.

Kini ia menyatakan bahwa dirinya percaya bahwa Covid-19 itu ada.

Bahkan keluarga terdekatnya beberapa juga terpapar.

"Saya pertegas sekali lagi, saya percaya CV19 itu ada, Ibu mertua saya kena, rekan kerja saya kena, teman2 juga banyak yg kena, syukurnya masih bisa diselamatkan," tulis Jerinx.

Baca juga: Cara Daftar Vaksinasi Covid-19 Via Online di Sulawesi Tenggara, Vaksin Sambut HUT RI 67 di Kendari

Ia pun mengklarifikasi mengenai pengistilahan endorse Covid-19 yang pernah ia lontarkan.

"Kepada pihak2 yg tersinggung dgn statemen Endorse CV19 saya mohon dipahami jika informasi2 di Instagram saya JRXSID yg - saat ini - masih lenyap tsb,"

0 Response to "Jerinx SID Akhirnya Mau Vaksin Covid-19 Nora Akhirnya Nyusul Aku Juga Mau Divaksin"

Post a Comment